Kamis, 13 Mei 2010

Hati - Hati Memilih Bisnis Internet

Seperti anak kecil yang baru belajar berjalan merangkak sering terjatuh, semangat yang tidak dibarengi dengan ilmu dan kendali yang benar sering kali membuat orang terperosok. Perhatikan saja anak kecil yang baru belajar berjalan begitu gembira dan bersemangat dan sepertinya tidak mengenal yang namanya lelah. Namun karena tidak dibekali ilmu mereka sering kali terperosok dan membahayakan dirinya apalagi tidak dibimbing.

Begitu juga dengan bisnis apapun, semangat yang menggelora tanpa dibekali ilmu dan pemahaman yang benar bisa berbahaya. Di sinilah perlunya hati - hati agar tidak salah kaprah. Maka untuk hal apapun hati - hati itu perlu. Memang terkadang berhati - hati itu akan memakan waktu tapi sebenarnya tidak perlu risau kehilangan peluang dan merasa rugi. Hati - hati itu adalah bagian dari ikhtiar dan antisipasi terhadap segala kemungkinan.

Tidak bermaksud untuk menggurui siapapun tetapi ini adalah bagian dari cara saya berbagi dengan orang lain dan sebagai pengingat untuk diri saya sendiri.

0 comments:

Posting Komentar